10 Tips untuk Blogger Pemula

10 Tips untuk Blogger Pemula. Memulai sebuah blog bisa tampak besar, tetapi sebenarnya, itu salah satu cara paling sederhana untuk bergabung dengan komunitas online. Ikuti tips untuk memastikan blog Anda diposisikan untuk sukses.

Tips untuk Blogger Pemula

1. Tentukan Tujuan Anda
Sebelum Anda memulai sebuah blog baru, sangat penting bahwa Anda menetapkan tujuan Anda untuk itu. Blog Anda memiliki peluang sukses yang lebih besar jika Anda tahu dari awal apa yang Anda capai dengan itu. Apakah Anda mencoba untuk menetapkan diri sebagai ahli dalam bidang Anda? Apakah Anda mencoba untuk mempromosikan bisnis Anda? Apakah Anda hanya blogging untuk bersenang-senang dan untuk berbagi ide dan pendapat Anda? Tujuan jangka pendek dan jangka panjang Anda untuk blog Anda tergantung pada alasan mengapa Anda memulai blog Anda. Berpikir ke depan dengan apa yang Anda ingin mendapatkan dari blog Anda dalam enam bulan, satu tahun dan tiga tahun. Kemudian merancang, menulis dan memasarkan blog Anda untuk memenuhi tujuan tersebut.

2. Tahu Audiens Anda
Desain blog Anda dan isi harus mencerminkan harapan audiens Anda. Misalnya, jika audiens anda adalah remaja, desain dan konten akan cukup berbeda dari sebuah blog yang ditargetkan untuk para profesional perusahaan. Audiens Anda akan memiliki harapan yang melekat untuk blog Anda. Jangan membingungkan mereka melainkan memenuhi dan melampaui harapan mereka untuk mendapatkan kesetiaan pembaca.

3. Tetap Konsisten
Blog Anda adalah sebuah merek. Sama seperti merek populer seperti Coke atau Nike, blog Anda mewakili pesan tertentu dan gambar untuk audiens Anda, yang merupakan merek Anda. Desain blog Anda dan konten harus secara konsisten mengkomunikasikan merek secara keseluruhan blog Anda gambar dan pesan. Menjadi konsisten memungkinkan Anda untuk memenuhi harapan audiens Anda dan menciptakan tempat aman bagi mereka untuk mengunjungi lagi dan lagi. Konsistensi yang akan dihargai dengan loyalitas pembaca.

4. Tetap Gigih dan Semangat
Sebuah blog yang sibuk adalah blog berguna. Blog yang tidak diperbarui sering dianggap oleh khalayak mereka sebagai halaman web statis. Kegunaan blog berasal dari ketepatan waktu mereka. Meskipun penting untuk tidak mempublikasikan posting berarti yang lain Anda mungkin membosankan audiens Anda, itu penting agar Anda memperbarui blog Anda sering. Cara terbaik untuk menjaga pembaca datang kembali adalah untuk selalu memiliki sesuatu yang baru (dan berarti) bagi mereka untuk melihat.

5. Mengundang orang untuk mengunjungi Blog anda
Salah satu aspek paling unik dari blogging adalah dampak sosialnya. Oleh karena itu, penting bahwa pembaca blog Anda menyambut dan mengundang mereka untuk bergabung dengan percakapan dua arah. Minta pembaca Anda untuk meninggalkan komentar dengan mengajukan pertanyaan daripada menanggapi komentar dari pembaca Anda. Melakukan hal tersebut akan menunjukkan pembaca bahwa Anda menghargai mereka, dan akan menjaga percakapan terjadi. Melanjutkan percakapan dengan meninggalkan komentar di blog lain mengundang pembaca baru untuk mengunjungi blog Anda untuk diskusi lebih hidup. Keberhasilan blog Anda sebagian tergantung pada kesetiaan pembaca Anda untuk itu. Pastikan mereka mengerti betapa Anda menghargai mereka dengan melibatkan mereka dan mengenali mereka melalui bermakna dua arah percakapan.

6. Berpartisipasi dalam sosial bookmarking
Sebagian besar dari keberhasilan blog Anda bergantung pada usaha Anda di luar blog Anda. Upaya tersebut termasuk menemukan seperti hati blogger dan komentar pada blog mereka, berpartisipasi dalam bookmark sosial melalui situs seperti Digg dan StumbleUpon, dan bergabung dengan situs jejaring sosial seperti Facebook dan LinkedIn. Blogging adalah bukan demonstrasi, “jika Anda membangunnya, mereka akan datang.” Sebaliknya, mengembangkan blog yang sukses membutuhkan kerja keras dengan menciptakan konten yang menarik di blog Anda serta bekerja di luar blog Anda untuk mempromosikan dan mengembangkan masyarakat di sekitarnya.

7. Ambil Risiko
Blogger pemula sering takut alat blogging dan fitur baru yang tersedia bagi mereka. Jangan takut untuk mengambil risiko dan mencoba hal baru di blog Anda. Dari menambahkan baru plug-in untuk mengadakan kontes blog pertama Anda, penting bahwa Anda tetap segar dengan blog Anda menerapkan perubahan-perubahan yang akan meningkatkan blog Anda. Atau, jangan jatuh mangsa ke setiap bel baru dan peluit yang tersedia untuk blog Anda. Sebaliknya, memeriksa setiap potensi peningkatan dalam hal bagaimana itu akan membantu Anda mencapai tujuan Anda untuk blog Anda dan bagaimana audiens Anda akan menanggapinya.

8. Meminta Bantuan
Bahkan blogger yang paling berpengalaman memahami blogosphere adalah tempat yang selalu berubah dan tidak ada yang tahu segala sesuatu yang perlu tahu tentang blogging. Yang paling penting, blogger adalah bagian dari masyarakat erat, dan sebagian besar blogger memahami bahwa semua orang adalah pemula di beberapa titik. Bahkan, blogger adalah beberapa orang yang paling mudah didekati dan membantu dapat Anda temukan. Jangan takut untuk menjangkau sesama blogger untuk bantuan. Ingat, keberhasilan blogosphere bergantung pada jaringan, dan kebanyakan blogger selalu bersedia untuk memperluas jaringan mereka terlepas dari apakah Anda seorang blogger pemula atau pro berpengalaman.

9. Terus Belajar
Sepertinya setiap hari ada alat baru yang tersedia untuk blogger. Internet berubah cepat, dan blogosphere bukan merupakan pengecualian untuk aturan itu. Ketika Anda mengembangkan blog Anda, luangkan waktu untuk meneliti alat-alat baru dan fitur, dan mengawasi berita terbaru dari blogosphere. Anda tidak pernah tahu kapan alat baru akan menggelar yang dapat membuat hidup Anda lebih mudah atau meningkatkan pengalaman pembaca Anda di blog Anda.

10. Jadilah Diri Sendiri
Ingat, blog Anda adalah perluasan dari Anda dan merek Anda, dan pembaca setia Anda akan terus datang kembali untuk mendengar apa yang Anda katakan. Inject kepribadian Anda ke blog Anda dan menyesuaikan nada yang konsisten untuk posting Anda. Menentukan apakah blog Anda dan merek akan lebih efektif dengan nada perusahaan, nada muda atau nada snarky. Kemudian tetap konsisten dengan nada yang dalam semua komunikasi blog Anda. Orang tidak membaca blog hanya untuk mendapatkan berita. Mereka bisa membaca koran untuk laporan berita. Sebaliknya, orang membaca blog untuk mendapatkan pendapat blogger ‘pada berita, dunia, kehidupan dan banyak lagi. Jangan blog seperti seorang reporter. Blog seperti Anda memiliki percakapan dengan masing-masing pembaca Anda. Blog dari hati Anda.

Selain 10 Tips untuk Blogger Pemula di atas, anda juga harus tahu apa itu blog?

apa saja yang dapat digunakan untuk menyelesaikan perselisihan dalam masyarakat demokrasi?, Viggle Tips Blog, Menghilangkan Jerawat Dengan Uap, Harga Iphone Garansi Internasional, Harga Asus Bulan Juli, definisi kasasi, Cara Wifi No Internet Access, Cara Menghitung Ebitda Dari Laporan Keuangan, Cara Mengatasi Kaki Pecah Pecah, buku manajemen keuangan

$where = 0;